Pages

Monyet Capuchin :) Kencing Ya Pesing


putih berkepala Capuchin Monyet


Para Monyet Capuchin adalah Kelompok monyet Dunia Baru diklasifikasikan sebagai Cebus genus.

Jangkauan  Monyet Capuchin  meliputi Amerika Hotel Tengah (Honduras) Dan Menengah Amerika Hotel Selatan (Brasil Tengah, Timur Peru, Paraguay). Monyet Capuchin umumnya menyerupai biarawan bahasa Dari senama mereka.

Tubuh, Lengan, kaki Dan ekor * Semua Gelap (Hitam atau coklat) berwarna, sedangkan Wajah, tenggorokan Dan dada berwarna putih Yang Dan Kepala mereka memiliki topi Hitam. Monyet Capuchin mencapai 30 sampai 56 Panjang sentimeter (12 - 22 data kasus), Artikel Baru Yang seperti ekor selama tubuh mereka. Monyet Capuchin Kendaraan bermotor sampai 1,3 kilogram (2 - 3 pon), Artikel Baru Otak massa 35 - 40 gram. Mereka dianggap sebagai monyet Yang memucat Cerdas Dunia Baru.

Seperti monyet Dunia Baru Yang memucat, Monyet Capuchin adalah Dan diurnal arboreal. Baru pengecualian Bahasa Dari tidur Siang, mereka menghabiskan seluruh Hari mereka MENCARI MAKANAN. PADA Malam Hari mereka tidur di Pohon-Pohon, terjepit di Cabang-Cabang ANTARA. Monyet Capuchin Yang undemanding mengenai habitat mereka Dan karena ITU dapat ditemukan di Daerah Yang berbeda banyak. Di ANTARA musuh Alami bahasa Dari capuchin adalah falcons Besar, Kucing Dan ular.

Diet Bahasa Dari Monyet Capuchin lebih bervariasi Cara daripada monyet-monyet Lain di Cebidae Keluarga. Monyet Capuchin adalah omnivora, Makan Bukan Saja buah, kacang-kacangan, biji Dan tuna, tetapi JUGA Serangga, sepengendali-sepengendali, Telur Burung Dan vertebrata Kecil. Monyet Capuchin Yang tinggal di Dekat udara JUGA Akan Makan Kepiting Dan kerang Artikel Baru Retak kerang mereka Artikel Baru batu.

Mudah diakui sebagai monyet Yang 'organ grinder', Monyet Capuchin kadang-kadang disimpan sebagai HEWAN peliharaan eksotis. Mereka JUGA kadang-kadang digunakan sebagai HEWAN LAYANAN. Kadang-kadang mereka menjarah ladang Dan Tanaman Dan dipandang sebagai merepotkan oleh populasi manusia di dekatnya. Di beberapa Daerah mereka telah menjadi Langka karena rusaknya habitat mereka.

Monyet Capuchin Hidup Bersama Dalam, Kelompok 6 sampai 40 anggota. Kelompok-Kelompok inisial terdiri Bahasa Dari Perempuan terkait Dan keturunan mereka, Serta beberapa laki-laki. Biasanya didominasi oleh Kelompok laki-laki Tunggal, Yang memiliki hak untuk kawin Kedudukan Artikel Baru Betina bahasa Dari Kelompok. Reksa perawatan Serta vokalisasi berfungsi sebagai KOMUNIKASI Dan stabilisasi Dinamika Kelompok. Monyet Capuchin adalah HEWAN teritorial, jelas menandai Daerah Pusat wilayah mereka Artikel Baru udara kencing Dan mempertahankannya terhadap penyusup.

Wanita Muda menanggung setiap 2 tahun Penghasilan kena pajak USIA kehamilan 160-180 Hari. Kaum Muda melekat pada dada Ibu mereka sampai mereka Besar, ketika mereka pindah Ke punggungnya. Capuchin Jantan dewasa jarang mengambil bagian Dalam, merawat Muda. Illustrasi waktu 4 tahun untuk Wanita Dan 8 tahun untuk laki-laki, Remaja menjadi sepenuhnya Matang. Illustrasi penangkaran, individu telah mencapai USIA 45 tahun, meskipun Harapan Hidup di alam hanya 15 sampai 25 tahun.

Selama Musim nyamuk, Monyet Capuchin menghancurkan sampai kesemek Seribu Dan menggosok Sisa-Sisa di Punggung mereka. Suami bertindak sebagai pembasmi Serangga Alami.

The Golden Monkey-bellied Capuchin (Cebus xanthosternos), adalah salah satu dari beberapa spesies monyet Dunia Baru. Golden-bellied Capuchin Monkeys memiliki kuning khas ke dada merah emas, perut dan lengan atas. Wajah mereka adalah cokelat muda dan topi mereka yang capuchin pertama bernama adalah coklat gelap / hitam atau coklat muda.Sebuah band rambut pendek di sekitar bagian atas wajah dengan pewarnaan berbintik kontras dengan daerah sekitarnya gelap. Anggota badan dan ekor juga berwarna gelap.



emas-bellied capuchin monyet
Golden-bellied Capuchin Monkeys dibatasi ke hutan Atlantik selatan Bahia, Brasil, karena derajat tinggi gangguan dari manusia. Hanya 300 orang bertahan hidup. Status konservasi - Sangat Terancam Punah.

The Monkey Capuchin Tufted (Cebus apella), juga dikenal sebagai Brown Capuchin atau Black-capped Capuchin adalah primata Dunia Baru dari Amerika Selatan. Ini adalah salah satu spesies yang lebih luas dari primata di neotropics. Kapusin berumbai adalah hewan omnivora, sebagian besar memakan buah-buahan dan invertebrata, meskipun mereka kadang-kadang memakan vertebrata kecil (kadal dan burung ayam) dan bagian tanaman lainnya.

berumbai capuchin monyet


Seperti capuchin lainnya, ini adalah hewan sosial, membentuk kelompok-kelompok dari 8 sampai 15 orang, dan dipimpin oleh seorang laki-laki alpha atau dominan. Kapusin Tufted lebih kekar daripada monyet capuchin lainnya, dengan bulu kasar dan ekor, pendek tebal. Status konservasi - Kepedulian Least.

Genus: Cebus - Putih-fronted Capuchin Monyet

The White Monkey-fronted Capuchin (Cebus albifrons), adalah primata Dunia Baru, endemik enam negara yang berbeda di Amerika Selatan: Bolivia, Brasil, Kolombia, Venezuela, Ekuador dan Peru. Spesies ini juga dibagi menjadi subspesies yang berbeda. Sama seperti monyet capuchin lainnya, juga merupakan hewan omnivora, makan terutama pada buah-buahan, meskipun juga bisa makan invertebrata dan bagian tanaman lainnya. Ini adalah hewan poligami dan tinggal di cukup kelompok besar (15 sampai 35 orang), melahirkan anak tunggal pada interval 2 tahun. Status konservasi - Kepedulian Least.

Genus: Cebus - Putih berkepala Capuchin Monyet

(Digambarkan di atas halaman)
The White Monkey berkepala Capuchin (Cebus capucinus), juga dikenal sebagai White-faced Capuchin atau putih-throated Kapusin, adalah monyet Dunia Baru kecil dari Cebidae keluarga. Berasal dari hutan-hutan Amerika Selatan dan Tengah, White-throated Kapusin penting bagi ekologi hutan hujan dengan peran mereka dalam penyebaran biji dan serbuk sari. Seperti monyet lain di Cebus genus, putih berkepala Capuchins dinamai urutan kapusin biarawan: para cowls dikenakan oleh para biarawan sangat mirip dengan pewarnaan kepala monyet.
Putih berkepala Capuchins memiliki sebagian besar bulu hitam, putih dengan bulu kekuningan di sekitar wajah, telanjang dan merah muda di pundak, dan, tentu saja, tenggorokan putih. Sebuah wilayah V-berbentuk bulu hitam pada mahkota kepala yang khas. Ujung ekor sering diadakan melingkar, memberikan Putih berkepala Capuchins 'Ringtail' julukan.Dewasa bisa mencapai panjang 435 milimeter dan berat 3,9 kilogram. Ekor dpt memegang mereka. Status konservasi - Kepedulian Least.

Lainnya Capuchin Monkeys

The Capuchin Monyet Hitam (Cebus nigritus), adalah monyet capuchin dari Amerika Selatan. Hal ini ditemukan di Brazil dan Argentina. The Tufted Kuat Kapusin (Cebus nigritus robustus), adalah subspesies dari Kapusin Hitam endemik ke Brasil. Status konservasi - Rentan.
Monyet Hitam-bergaris Capuchin (Cebus libidinosus), adalah monyet capuchin Dunia Baru dari Amerika Selatan. Hal ini ditemukan di Brazil, Argentina dan Paraguay.
The Monkey Capuchin Blond (Cebus queirozi) adalah mengklaim spesies baru monyet capuchin yang ditemukan pada awal tahun 2006 oleh para peneliti Zoologi dari Universitas Federal di Pernambuco, Recife dekat, timur laut Brazil. Pontes mengatakan bahwa 'segera setelah saya melihat monyet dengan emas-kuning rambutnya dan tiara putih di atas kepalanya, aku tahu itu adalah spesies baru'.
The Kaapori Capuchin Monyet (Cebus kaapori) adalah monyet capuchin endemik ke Brasil. Spesies ini ditemukan di negara bagian Para di Brasil dan Maranhao. Sebelumnya dianggap sebagai subspesies dari Kapusin penangis (Cebus olivaceus), itu baru diangkat ke status spesies. Status konservasi - Rentan.
Monyet Capuchin besar berkepala (Cebus apella macrocephalus), adalah subspesies dari Kapusin Tufted dari Amerika Selatan. Hal ini ditemukan di Brasil, Kolombia, Ekuador dan Peru. Status konservasi - Kepedulian Least.

The penangis Capuchin Monyet (Cebus olivaceus), adalah monyet capuchin Dunia Baru dari Amerika Selatan. Hal ini ditemukan di Brazil, Guyana, Guyana Perancis, Suriname dan Venezuela. Status konservasi - Kepedulian Least.

No comments:

Post a Comment